PMR SMKN 25

Senin, 25 Oktober 2010

LDKS PMR SMKN 25 TAHUN 2010

Pada tanggal 22 - 24 Oktober 2010 bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur dilangsungkan kegiatan LDKS Gabungan (OSIS + Eskul). Untuk kesekian kalinya PMR SMKN 25 turut serta berpartisipasi dalam acara tersebut. Sebagai salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMKN 25, PMR menggelar beberapa kegiatan antara lain pemberian materi Pertolongan Pertama, kemudian simulasi penaggulangan korban BOM, evakuasi korban bencara serta PBB. Acara juga diselingi oleh kegiatan Outboand, games-game dan kegiatan2 lainnya yang telah dipersiapkan oleh Panitia.

Salah satu tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar terjalin rasa kebersamaan, disiplin dan kemandirian para peserta. Juga bertujuan mendidik para peserta untuk dapat menumbuhkan jiwa sosial dan jiwa kepemimpinan yang mampu dan dapat melaksanakan tugas2 yang diberikan.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan daya imajinasi dan kreatifitas para peserta LDKS. Dan semoga anggota PMR SMKN 25 dapat melaksanakan Tri Bakti PMR dengan sebaik-baiknya serta dapat mengamalkan nilai-nilai kemanusian dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut sekilas foto-foto kegiatan LDKS PMR SMKN 25 Tahun 2010 ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar